tidak bisa di copy paste

Inilah aQ

Palembang, Sumatera Selatan, Indonesia
Ikhlas Merupakan Puncak Pemahaman dalam hidup ini, mengerti kehidupan yg kita jalani Dengan MenSyukuri apapun pemberian Allah SWT dalam bentuk apapun itu dan perCaya itulaH yang terbaik untuk diri kiTa

NontoN TV friends

Kamis, 14 Juli 2011

Speed Out v0.5 (Aplikasi pengukur kecepatan Flashdisk)


Hampir semua orang memiliki flashdisk, tapi rata-rata mereka membeli flashdisk bukan dilihat dari kecepatan baca atau tulisnya melainkan dari size nya, agar sobat tidak salah beli flashdisk kali ini saya akan mengshare aplikasi yang bernama SpeedOut.

SpeedOut merupakan program gratis yang dibuat untuk mengetahui seberapa cepat USB Flashdisk ( temasuk eksternal HDD, USB Stick dll) membaca data dan menulisannya ( Reading speed dan Writing Speed). Reading Speed artinya kecepatan membaca data yang ada di flashdisk, sedangkan Writing Speed artinya kecepatan ketika menulis/copy data ke flashdisk.
Penggunaan sangat mudah, tinggal memilih drive USB Flashdisk yang ada dan klik tombol start, tidak ada tombol yang lain. Hasilnya bisa langsung kita lihat dalam tampilan yang cukup menarik












Hasil scan dari Kingston Data Traveler G2


SpeedOut mempunyai beberapa keunggulan dibanding program sejenis, semisal HDD Tune. Beberapa fitur dan keunggulan program ini yaitu :

Bersifat portable, hanya satu file exe saja yang langsung dijalankan
Tidak perlu format Flashdisk
Low level technology, yang memungkinkan mengetahui kecepatan nyata dan tidak terpengaruh oleh file sistem.
Desain yang sederhana tetapi cukup menarik dan informatif
Penggunaan sangat mudah
Data tidak akan terhapus atau rusak ketika proses testing, baik test kecepatan baca maupun tulis


Download



silah tes kecepatan flashdisk mu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar